Cari Blog Ini

Kamis, 18 Oktober 2012

dilemaaaa

tulisan yang dibuat bulan yang lalu terpaksa di postingkan sekarang karna lupa password *jedotin kepala ketembok baru ingat*utak atik aku benar – benar galau. Disaat melihat masa lalu itu lebih indah menurut aku dibandingkan diri saya… aku rasa aku tak berhak mendapatkan kebahagian ini Tapi …. Sekarang aku tauu… Aku berhak juga untuk merasakan kebahagian yang selama ini ku rasakan. Aku tak berniat jahat pada siapa pun. Keadaan membawa ku merasa kan kebahagiaan itu. Aku tak akan menyia – yiakan kebahagiaan itu. Aku akan menjaganya dengan baik. Menjaga sebuah kebahagian yang tak akan dating untuk kedua kalinya kalau kita menyia – yiakan nya. Bahagia itu hak setiap orang. Pantas atau tidaknya…tergantung yang menjalaninya.ketika yang menjalani merasa pantas maka lanjutkan Dan jangan pernah berniat merusak kebahagian orang lain kalau tak ingin nanti nya dirusak oleh orang.  Makasih untuk pundak yang selalu ada ketika aku perlu untuk melepas tanggis ini.

1 komentar: