Cari Blog Ini

Kamis, 18 Oktober 2012

sudah laamaaa

6 september 2012 Hari yang terasa panjang dan melelahkan ketika badan dalam keadaan kurang sehat. Tapi aku sangat bersemangat ketika ada keingginan menulis di laptop * sementara karna blog baru yang rada masih jelek, Pagi – siang – sore biasa hanya harus melewati nya dalam keadaan sakit. Malamnya masih dalam keadaan lemes aku mulai membuka twitter…baru dalam dunia twitter*karna sebenarnya tidak terlalu berminat. Punya twitter yang masih bisa dibilang baru belum sampai sebulan.aku pun memfollow orang terdekat dan satu orang yang aku follow, meski tak pernah melihat orangnya dan tau bagaimana sikapnya Cuma niat aku memfollow hanya untuk berTEMAN . Sayang semua niat baik itu tidak semuanya juga diterima dengan baik. Maksudnya dalam hal ini masih ada orang – orang yang berpikiran negative. Ya negative … Dan saat itu aku tau bagaimana pandangannya terhadap orang lain yang belum dikenalnya. Mungkin karna masalah yang lalu sampai akhirnya dia berpikir aku berniat macam – macam. Ga semua orang yang bersangkutan dengan masalah yang lalu berniat macam – macam.tolong diingat ituu. Ga ada sedetik pun aku berniat macam – macam, mengganggu ataupun apalah yang bersifat negative. Aku hanya ingin memperbaiki masalah yang lalu agar bisa baik meski tak akan merubah status tapi setidaknya ada hubungan baik lagi antara kamu * orang yang aku follow dan dia. Bukan kah itu akan lebih baik ketika ada yang menengahi masalah itu* aku hanya berniat menenggahi saja. Kalau pun kamu tidak mau untuk berbaikan dengan masalah mu sendiri tak apa. tak rugi bagi ku. * abaikan saja. Ga semua niat baik dipikir dan diterima dengan baik oleh orang lain Tapi ingat ketika kita niat baik dan orang lain mengganggapnya tidak biarkan saja abaikan saja.biar waktu yang menyadarkan orang itu. Dengan berbagai macam cara termasuk cara orang yang ku tujukan dalam tulisan ini membaca apa yang kurasa.* berharap.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar