Cari Blog Ini

Kamis, 18 Oktober 2012

sudah lamaaa

08 September 2012 Bagaimana bisa mengenal jika tak mendekat… Malam minggu kadang mebuat aku sedikit galau* bahasa gaul anak sekarang entah tak tau apa arti secara jelas definisi dari kata galau itu. Saat seseorang merasa sepi tak ada kerjaan maka kebanyakan orang akan berpikir mengkhayal dan itu yang aku rasakan saat tak ada kerjaan berpikir yang biasa disebut macam – macam. Beberapa hari ini kehidupan ku masih dalam kadar biasa – biasa saja ga ada kesibukan yang berat karna belum ada jadwal praktikum. Dalam masalh kuliah biasa aja tapi dalam hubungan dengan orang lain masih ada sedikit hal yang menjanggal. Seperti masalah yang ku ceritakan di tulisan sebelumnya. Tapi mungkin ada titik dimana aku merasa ada yang terganggu dengan isi twitter ku * maaf jika membuat anda tersinggung. Saya hanya ingin menyadarkan anda saja.haahaa Tapi bukan masalah itu yang sedang ku pikirkan mala mini tapi satu hal yang mulai dari dulu belum bias ku dapatkan. Menggenal lebih dekat …ya mengenal lebih dekat… Tapi mungkin aku harus sadar juga bagaimana bias mengenal dengan dekat jika tak mendekat ?? Ya itu artinya aku belum bisa mengenal dekat karena diriku sendiri. Yaa tidak berani untuk mendekat tepatnya kesalahan ku. Aku takut untuk mendekat karna…. Karna aku belum tau bagaimana cara mendekat… Karna aku masih merasa takut untuk diterima dalam pendekatan ku atau tidak…terlalu berpikir takut sampai akhirnya tak melangkah dan hanya untuk mengenal dari kejauhan…. Yaaa.aku harus belajar menggenal lebih dekat harus mendekat harus membunag rasa takut dan mencari caranya Jangan pernah berpikiran takut sebelum mencoba. Itu hal yang penting. Jika mengingginkan sesuatu maka arus buang rasa ketakutan akan kegagalan dan usaha yang sungguh - sungguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar